top of page
  • Gambar penulisGeorgia Carmaylita Yosephine

Ide Kegiatan Keluarga di Hari Valentine

Hai Smart Parents dan Future Koders!

Valentine Day bisa mempererat hubungan orang tua dan anak. Yuk, ikuti pengalaman menyenangkan di Koding Next Valentine Day. Catat tanggalnnya!

Koding Next Indonesia kembali menyambut para orang tua dan anak melalui open day yang penuh kegiatan menyenangkan bagi anak dan orang tua. Tidak hanya anak yang mendapatkan kesempatan mempelajari teknologi masa depan dan meningkatkan future soft skill-nya, tapi orang tua pun juga dapat ikut bersama-sama mendampingi anak.

Hadir dengan tema KODING NEXT Valentine Day: Love is all around, open day kali ini begitu spesial karena dilaksanakan secara serentak di tanggal yang sama di semua lokasi Koding Next Indonesia pada Minggu 12 Februari 2023. Koding Next telah hadir di berbagai lokasi di Indonesia, yaitu Kemayoran, Pluit, Kelapa Gading, Bumi Serpong Damai (BSD), Bintaro-Tangerang, Harapan Indah-Bekasi, Cikarang, Bandung, Surabaya dan Bali. 

KODING NEXT Valentine Day kali ini, bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi orang tua dan anak bersama-sama lebih memahami dan dekat dengan teknologi di masa depan, sehingga bisa mempersiapkan anak dengan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai sejak dini. Selain itu, kami telah siap untuk menyambut para siswa secara offline di seluruh lokasi-lokasi kami dengan fasilitas yang menyenangkan dan berbagai modul pembelajaran yang disesuaikan dengan learning journey anak.

Selain berbagai kegiatan fun dan edukatif, ada voucher senilai 500K dan hadiah menarik lainnya dalam acara ini. Daftar di sini sekarang, karena kuota terbatas!

Ada apa saja di KODING NEXT Valentine Day ini?

Untuk memberikan pengalaman terbaik, terdapat beragam aktivitas edutech, antara lain:

  1. Augmented Reality yang super keren

  2. Robot Football yang dapat bergerak sesuai instruksi kita

  3. Family fun games

  4. Parents & Kids Projects

  5. Fotobooth

  6. Konsultasi dan diskusi dengan Students Advisor Koding Next

  7. Dan berbagai kegiatan seru dan menyenangkan lainnya.

Semua lokasi Koding Next memiliki ruangan yang sangat menyenangkan dengan fasilitas yang ramah anak. Dijamin anak Anda pasti akan betah seharian bermain dan belajar di Koding Next!

Membuat Project Bersama Anak

Yang berbeda dari event ini adalah orang tua bisa ikut membuat games seru bersama anak. Menggunakan coding sederhana, anak dan orang tua akan diajarkan cara membuat animasi bahkan game yang bisa dimainkan bersama. Keluarga yang projectnya terpilih menjadi project terbaik, juga akan mendapatkan hadiah extra. Seru kan!

Mengapa Koding Next?

Berdiri sejak tahun 2017, Koding Next merupakan sekolah coding dan programming untuk anak terbesar di Asia Tenggara yang memiliki lebih dari 6.000 siswa dan puluhan school partners. Sebagai coding school pertama di Indonesia untuk usia mulai dari 4-16 tahun, Koding Next selalu berusaha berkontribusi dalam membantu para orang tua mempersiapkan masa depan anak melalui kurikulum pendidikan terbaik yang disesuaikan dengan tujuan pembelajaran anak.

Tidak hanya bisa hadir dengan orang tua, anak juga bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya. Bermain bersama circle kamu sepanjang hari di Koding Next pasti lebih menyenangkan!

Jangan sampai ketinggalan keseruan ini, ajak temanmu dan daftar sekarang, karena kuota terbatas!

Tidak hanya bisa hadir dengan orang tua, anak juga bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya. Bermain bersama circle kamu sepanjang hari di Koding Next pasti lebih menyenangkan!

Jangan sampai ketinggalan keseruan ini, ajak temanmu dan daftar sekarang, karena kuota terbatas!


0 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page