top of page
  • Gambar penulisGeorgia Carmaylita Yosephine

Kelas Ekstra Kurikuler

Tahun ajaran baru telah resmi dimulai. Kami senang melihat banyak siswa bergabung dengan kelas coding kami. Kami juga ingin menyambut siswa dari sekolah kemitraan kami :



1. Tzu Chi 2. Sekolah Perkumpulan Mandiri 3. JIS 4. NJIS 5. Binus International School 6. Beacon Academy 7. ACG School Jakarta 8. BTB School 9. Sekolah Lentera Kasih 10. Penabur (Elementary and Kindergarten) 11. Marie Joseph School 12. Bina Bangsa School Bandung 13. Mawar Sharon Christian School Surabaya

Kami sangat berterima kasih kepada sekolah Penabur yang mempercayakan Koding Next dalam memberikan kelas coding kepada lebih dari 1200 siswa. Ya itu betul. Lebih dari seribu siswa dari berbagai sekolah Penabur sekarang belajar coding bersama kami. Terima kasih atas kepercayaan Anda.

Bagaimana tentang sekolahmu? Jika Anda tertarik untuk menawarkan kelas ekstrakurikuler yang menarik di Roblox, pembuatan aplikasi, desain website, dan lain-lain. Silahkan hubungi manajer kami yang cantik, Zahra di email zahra@kodingnext.com, yang mengurus kerjasama antar perusahaan eksternal dan franchise.

0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Kommentarer


bottom of page