top of page
Gambar penulisGeorgia Carmaylita Yosephine

Orang Tua dan Siswa – Komunitas Kami

Tidak ada yang lebih berharga bagi organisasi mana pun selain tim staf yang berkomitmen dan pengertian serta pelanggan setia. Di Koding Next saya diberkati dengan keduanya. Selama bertahun-tahun kami telah menyaksikan banyak contoh solidaritas, inovasi, dan dukungan dari komunitas kami.

Masa-masa sulit benar-benar menunjukkan nilai sebenarnya dari setiap bisnis dan komunitasnya. Kemarin salah satu orang tua kami, Ibu Myrna mengunjungi lokasi kami di Kemayoran dan mendaftarkan dua anaknya untuk kelas kami. Kami masih tutup secara fisik tetapi kami menjalankan kamp online dan kami sedang mempersiapkan diri untuk kegiatan rutin ketika sekolah kami segera dibuka kembali. Saya ingin berterima kasih padanya dan orang tua lain yang mendukung kami bahkan selama situasi penguncian kami. Momen-momen tersebut mengangkat semangat kami dan membuat kami bekerja lebih keras untuk memastikan kami selalu memberikan pendidikan yang terbaik untuk semua siswa kami.

koding next orang tua dan siswa

Source: Koding Next

Karena hari ini kita juga merayakan hari pertama Ramadhan, saya ingin mengucapkan: ‘Selamat Menunaikan Ibadah Puasa’ untuk semua staf puasa, orang tua, siswa, dan mitra bisnis kami.

Hormat kami, Bartek Wasik (Pendiri Koding Next)

Koding Next Kemayoran
0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments


bottom of page