top of page
  • Gambar penulisGeorgia Carmaylita Yosephine

Sneak Peek: Apa Yang Baru Dan Menarik Di Koding Next?

Sneak Peek – Semester baru di Koding Next Indonesia yang sudah dimulai memiliki fitur yang sangat banyak. Mulai dari komunitas untuk berdiskusi tentang hal-hal yang paling update tentang teknologi, penambahan jumlah aktifitas online (Coding Club) sebanyak 20 kegiatan setiap semester, akses ke LMS (Learning Management System) sampai event E-Sport yang bakalan hadir tiap bulan.

Jika semua ini belum membuat kamu tertarik, berikut adalah gambaran lengkap tentang apa yang baru. Lets go!

Fitur-Fitur Baru di Kelas Reguler Koding Next Indonesia

1. Komunitas Untuk Berdiskusi

Komunitas merupakan salah satu hal penting yang sangat diperlukan dalam aktifitas manusia. Karena hal mendasar inilah, Koding Next juga tidak mau ketinggalan dalam membangun komunitas positif untuk semua anak didiknya.

Komunitas yang akan menggunakan platform discord ini, akan memberikan banyak informasi bagi anak-anak. Mulai dari update informasi tentang teknologi hingga promo-promo menggiurkan akan ditampilkan khusus untuk para peserta didik dan orang tuanya.

2. Coding Club Online Activity

Coding club online activity adalah kegiatan tambahan yang menjadi pilihan opsional kepada seluruh peserta didik Koding Next. Di dalamnya akan terdapat banyak sekali materi-materi coding seru, yang diformulasikan khusus bagi semua peserta didik. Kegiatan-kegiatan yang akan ada di dalam Coding Club Online Activity adalah webinar, fun class dan materi-materi yang tidak kalah seru dengan kelas reguler.

3. Akses ke LMS (Learning Management System)

Akses ke LMS ini merupakan akses khusus yang didesain untuk para orang tua murid, sehingga orang tua dapat melacak progress anaknya.

4. Event E-Sport

Event e-sport yang bakal diadakan tiap bulan khusus untuk para peserta didik adalah event yang tidak kalah seru dengan event-event lainnya. Mulai dari FIFA 2022 sampai Robux, merupakan event yang terjadwal dan akan dilaksanakan setiap weekend pada bulan berjalan.

Semua kegiatan-kegiatan ini, tentu saja berlaku bagi para little-koders dan junior-koders ya, parents!

Nah, demikian sneak peek dari kami. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan anak Anda di Koding Next dengan klik di sini atau copy paste link berikut ini ke browser Anda! https://bit.ly/knblogpost

Sampai jumpa di kelas koding!

belajar coding
0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments


bottom of page