top of page
  • Gambar penulisGeorgia Carmaylita Yosephine

Terima kasih Dokter dan Perawat!

Terima kasih Dokter dan Perawat. Di tengah wabah Covid19 kami sangat bersemangat untuk berbagi foto dengan komunitas kami yang diambil dua hari lalu di Bali. Pada hari Senin, 27 April 2020 tim Koding Next Bali berhasil mendonasikan face shield cetak 3D kepada Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah di Bali.

Kami sangat berterima kasih kepada semua dokter dan perawat yang bekerja keras menyelamatkan nyawa selama pandemi virus corona. Kami senang bahwa dengan teknologi pencetakan 3D kami dapat mendukung mereka dalam operasi sehari-hari. Minggu depan kami akan menyumbangkan lebih banyak pelindung wajah ke rumah sakit di Jakarta dan di Bali.

Pencetakan 3D adalah teknologi yang relatif baru yang terbukti sangat penting selama masa pandemi Covid-19. Dengan mempelajari prinsip-prinsip desain dan pencetakan 3D bahkan remaja dapat menjadi penting dalam memasok elemen cetak 3D pelindung wajah ke rumah sakit. Tim Koding Next percaya bahwa di masa depan akan ada lebih banyak kemungkinan untuk menggunakan teknologi seperti pencetakan 3D, Kecerdasan Buatan, dan Analisis data.

Sekali lagi, terima kasih Dokter dan Perawat

Untuk proyek pelindung wajah Covid19 lainnya, pantau terus.

0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments


bottom of page