top of page
Gambar penulisGeorgia Carmaylita Yosephine

Yuk Ciptakan Kebahagiaanmu Sendiri!

Bagaimana Anda dalam mengukur kesuksesan dalam hidup? Dengan jumlah uang yang ada di rekening bank? Kerja keras? Mempunyai Kartu kredit exclusive? Vila dan mobil? Bagaimana ciptakan kebahagiaanmu sendiri ?

Mengapa tidak mengukur kesuksesan dengan kebahagiaan? Apakah lebih baik? Hidup ini terlalu singkat untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai atau tidak Anda kuasai. Tujuan akhir dari hidup kita adalah untuk menjalani hidup yang bahagia. Untuk melakukan hal-hal yang kita sukai, membantu orang lain, dan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang Anda kagumi, pelajari, dan cintai.

Kita perlu untuk merenungkan jalan kita menuju kebahagiaan sebentar. Mari kita duduk lalu pejamkan mata dan bayangkan jika kita bahagia sekarang. Jika tidak, mari kita pikirkan mengapa kita tidak atau bagaimana kita bisa menjadi lebih bahagia? Mungkin hal itu merupakan pekerjaan yang kita lakukan, atau orang yang berurusan dengan kita atau tempat tinggal kita.

Mari kita membuat rencana sederhana supaya dapat meningkatkan hidup kita dan menjadi bahagia. Hanya ketika kita bahagia kita dapat mengatakan bahwa kita sukses dalam hidup kita. Dan ketika kita bahagia, kita juga bisa membuat orang lain bahagia. Yuk ciptakan kebahagiaanmu sendiri!

5 hal yang harus dimiliki anak
0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments


bottom of page